Liga 1 2018, Febri Hariyadi Ambisi Bawa Kemenangan

DIHADANG: Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat mencoba melewati hadangan. Ist

DIHADANG: Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat mencoba melewati hadangan. Ist


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung terus memperispakan pemain dari segala aspek menjelang laga tandang secara maraton di Gojek-Liga 1 2018. Sama halnya dengan apa yang dilakukan Gelandang Maung Bandung, Febri Hariyadi.

Febri mengaku, dirinya terus mempersipakan diri dengan cara latihan rutin menjelang pertandingan 3 partai tandang secara berturut-turut. Hal ini dipicu lantaran ambisinya untuk membawa timnya mendapatkan gelar juara liga-1 di musim kali ini.

”Mudah-mudahan tim bisa di peringkat atas dan stabil disetiap pertandingan hingga akhir kompetisi,” ujar pemain bernomor punggung 13 itu, Rabu, (18/07).

Febri menyebut, semuanya intruksi dan menu latihan dari pelatih selalu ia jalani dengan baik. Bahkan, dia siap untuk ditempatkan di posisi manapun, baik itu winger maupun striker. Hal itu, kata dia, membuktikan bahwa dirinya tidak mainmain untuk mendapatkan gelar juara.

”Tidak menjadi masalah ditempatkan dimanapun, jika itu instruksi dan stategi dari pelatih saya siap menjalaninya,” tutur pemain yang di sapa Bow itu.

Febri tidak memikirkan untuk menjadi pencetak gol pertama yang berasal dari pemain lokal di tim Persib Bandung. Menurutnya, hal itu tidak penting karena yang fokus utama tim adalah memperoleh kemenangan disetiap pertandingan.

”Saat ini saya tidak terlalu memikirkan untuk menjadi pencetak gol, yang penting saya selalu berkontribusi bagi kemenangan tim disetiap pertandingan, ” pungkasnya.

(RBD/Job8/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds