Persib Vs Persela, Saatnya Pangkas Poin

Persib VS Persela

Persib VS Persela

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jalan terjal menghadang Persib untuk mengejar Barito Putra di pucuk klasemen. Malam nanti, Maung Bandung akan ditantang Persela Lamongan.

Ya, tim besutan Aji Santoso itu kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 1. Sementara tim besutan Mario Gomez berada empat strip dibawahnya.

Bermain dikandang sendiri, tentunya motivasi berlipat datang dari para penggawa Persib. Selain itu, duet Ezecheil Nduoassel dan Jonathan Bauman bisa kembali merumput.

Pada pertandingan sebelumnya, Ezechiel absen karena mengalami cedera pada bahunya. Sementara Bauman terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Kebugaran keduanya bisa menjadi senjata Pangeran Biru untuk merobek jala gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto.

“Penting bagi kami mendapat tiga poin karena besok (hari ini, red) kami akan bermain di kandang. Dan kita juga bisa bermain dengan nyaris semua pemain, hanya Inkyun karena disanksi Komdis,” ucap Mario Gomez di Grha Persib, Minggu, (15/7).

Meski mempunyai keyakinan yang tinggi, pelatih asal Argentina itu mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Persela. Terlebih, ada nama Diego Assis dan Loris Arnaud.

“Kami tahu besok adalah pertandingan penting bagi kami dan lawan kami juga adalah tim yang kuat, mereka ada satu poin di atas kita dan mereka juga punya penyerang yang bagus, gelandangnya juga yang dari Brasil, dia pemain yang bagus,” tuturnya.


loading...

Feeds