Victor Igbonefo Pantang Remehkan Tuan Rumah

Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan tidak akan menganggap remeh Perseru Serui yang akan menjadi lawan Persib di pekan ke-15 Liga 1, Kamis (12/7).

Kendati, tim berjulukan Cendrawasih Jingga itu penghuni peringkat ke-14 klasemen sementara. Menurut Victor, Perseru akan tetap menyulitkan Persib, terlebih laga tersebut digelar di Stadion Marora, Serui, yang selama ini angker bagi tim berjulukan Maung Bandung ini.

Sejak Perseru tampil di kancah Liga Indonesia pada TSC 2016, Persib tak mampu menang setiap kali bermain di Stadion Marora dengan menelan kekalahan 0-1 pada 6 Agustus 2016 dan kalah 1-2 pada 29 Juli 2017.

Rotasi Demi Kebugaran Para Pemain Persib Bandung

“Kami tahu juga setiap menghadapi Persib, lawan memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan kami,” ujar Victor, Senin (9/7).

Itulah mengapa, bek asal Nigeria ini akan berjuang semaksimal mungkin mengantarkan Persib meraih kemenangan sekaligus mematahkan rekor buruk yang dialami Persib kala bermain di Stadion yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, itu.

“Mereka (Perseru) juga sebagai tim sangat bagus. Pastinya pertandingan juga tidak akan mudah. Tapi, kami punya tujuan untuk bisa mendapatkan tiga poin setelah kami kalah melawan Persija (30/7),” katanya.

Victor juga berharap kemenangan atas PSIS Semarang, Minggu (8/7), membuat Persib semakin termotivasi untuk bisa mendapatkan poin di kandang Perseru.

“Kemenangan atas PSIS menjadi modal buat kami ke Serui. Mudah-mudahan kami dapat poin di Serui,” harapnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds