Roland Simon Mandowen Pemain Seleksi Persib Bandung Kabur

Roland Simons Mandowen. Ist

Roland Simons Mandowen. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pemain seleksi asal Papua, Roland Simon Mandowen, sudah meninggalkan Persib Bandung. Pemain yang pernah bermain di liga Timor Leste itu itu pergi tanpa kabar.

Pelatih Persib, Mario Gomez, awalnya berencana melihat kemampuan eks pemain Nagardjo FC, Timor Leste, tersebut pada sesi latihan Kamis (5/7), di Lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung. Namun, sang pemain tidak hadir.

Tak ada kejelasan dari Roland mengenai alasan meninggalkan Persib. Kabar yang didapat, pemain berpostur 185 cm itu meninggalkan mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Rabu (4/7) siang setelah latihan bersama Persib.

Sang agen, Arif Anwar, membenarkan pemain asal Papua tersebut telah kabur dari mess Persib. “Saya dengar bahwa Roland sudah gak ada di mess sejak kemarin setelah latihan. Dia tidak menjelaskan sebelumnya kepada saya,” ujar Arief kepada awak media, Kamis (5/7).

Menurut Arief, perilaku Roland sangat memalukan. Padahal peluang untuk bergabung ke Persib masih terbuka. Apalagi Mario Gomez akan melihat kemampuannya hari ini.

“Attitude-nya tidak bagus karena pergi tanpa pamit. Saya mohon maaf kepada pelatih, manajemen, dan bobotoh atas kejadian ini. Mudah-mudahan ke depan tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Sementara asisten pelatih Fernando Soler tidak tahu menahu tentang kabar pemain seleksinya telah kabur. Namun, Roland tidak terlihat dalam sesi latihan.

“Tapi tidak apa-apa, Persib Bandung masih ada waktu untuk melihat beberapa pemain yang masih seleksi dan rencananya datang lagi pemain yang baru untuk kami lihat,” ujar Soler.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds