Dipinjamkan ke Borneo FC, Wildansyah dan Billy Keraf Pilih Bungkam

Fulgensius Billy Faji Keraf

Fulgensius Billy Faji Keraf

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Dua pemain Persib Bandung yang dipinjamkan ke Borneo FC, Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf enggan berkomentar terkait dengan keputusan manajemen Persib melepas mereka.

Saat diburu para awak media usai latihan di Lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7), keduanya selalu menghindar. Belum jelas kapan Wildansyah dan Billy akan bergabung ke tim barunya di bawah asuhan Dejan Antonic tersebut.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler juga belum tahu persis kapan keduanya akan bergabung ke Borneo FC. Semua itu kata dia tergantung dari pemain dan manajemen Persib sendiri.

Mario Gomez Sudah Kantongi Beberapa Nama Pemain Baru

“Sebelumnya kami memang dikabari oleh manajemen bahwa Wildansyah dan Billy akan dipinjamkan ke tim lain dan katanya langsung bikin perjanjian. Jadi itu urusan manajemen dan itu saya pikir oke karena akan lebih bagus untuk mereka, apalagi mereka tidak bisa main di sini,” jelas Soler usai memimpin latihan.

Soler mengaku dengan dipinjamkannya Wildansyah dan Billy, sangat memungkinkan untuk mendapat jam terbang lebih banyak bagi keduanya.

“Jadi untuk mereka lebih bagus di tim lain, mungkin di tim lain mereka bsisa lebih bagus dari sekarang. Saya tidak tahu kapan mereka gabung ke tim baru. Kalaupun mereka masih tetap latihan di sini, itu tidak masalah,” kata Soler.

Disinggung kemungkinan ada pemain yang akan dipinjamkan lagi, Asisten Pelatih asal Argentina ini belum bisa memutuskan. Semua masih menunggu Pelatih Kepala, Roberto Mario Carlos Gomez, termasuk komunikasi dengan manajemen.

“Untuk meminjamkan pemain bukan keputusan kami (tim pelatih), tapi ada komunikasi dengan manajemen Persib. Lihat saja nanti bagaimana keputusan Mario Gomez karena memang kami juga banyak tawaran pemain lain dari agen,” tegas Soler.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds