PSMS Medan Vs Persib Bandung, Laga Emosional

PSMS Medan Vs Persib Bandung

PSMS Medan Vs Persib Bandung

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB – Duel tim perserikatan antara PSMS Medan kontra Persib Bandung akan menjadi momen emosional untuk beberapa penggawa Maung Bandung. Betapa tidak tim lawan sekarang diasuh oleh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pertandingan malam nanti di Stadion Teladan Medan akan menjadi pertandingan berat. Kedua tim butuh kemenangan pascakekalahan pada laga sebelumnya.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap tempur demi menebus kekelahan di kandang oleh Bhayangkara FC.

“Laga akan berjalan dengan baik. Karena kami ingin menang dan tentunya siapa paling siap akan memenuhi target,” ujarnya.

Laga melawan Ayam Kinantan akan menyedot perhatian masyarakat. Kedua tim akan bermain terbuka. “Tapi yang paling penting bagi kami adalah bagaimana bisa meraih poin,” terangnya.

Datang ke Medan, Jonathan Bauman wajib waspada. Dalam catatan terakhir melawan PSMS di Bandung, anak asuh Gomez menelan kekalahan 0-2. Namun hal itu bukan menjadi beban untuk pelatih asal Argentina itu. Menurutnya, turnamen dengan liga sangat berbeda.

“Sekarang kita tatap liga yang sedang berjalan. PSMS adalah tim kuat apalagi sekarang main I kandang sendiri,” tuturnya. Dalam pertandingan nanti, Gomez sudah bisa memainkan empat bintangnya. Mereka Ezechiel Nduoassel, Supardi Natshir, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo.

Sementara itu pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman tidak ingin kecolongan saat bermain di kandang sendiri. “Kami harus menang,” tegasnya. Menilik rekor, PSMS jeblok dalam laga tandang musim ini. Tapi saat bermain di Teladan, hanya baru satu kali kalah.

“Artinya kami harus menjaga tradisi kemenangan di kandang,” ujarnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds