Begini Perjalanan Persib Dipermalukan Bhayangkara FC

Pelatih Bahayangkara FC Simon McMenemy dan Kiper Wahyu Tri Nugroho saat jumpa pers di Graha Persib Bandung./Foto: via Jawapos

Pelatih Bahayangkara FC Simon McMenemy dan Kiper Wahyu Tri Nugroho saat jumpa pers di Graha Persib Bandung./Foto: via Jawapos

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Persib Bandung harus menelan kekalahan perdana di kandang usai dipermalukan 0-1 oleh Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kamis (31/05).

‎‎‎Babak pertama dimulai dengan kedua tim sama-sama bermainan ketat di lapangan tengah. Sampai pertengahan babak pertama, belum ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

‎‎ Peluang emas pertama datang bagi Persib Bandung di menit ke-25 ketika pemain asingnya, Oh In-Kyun, hampir mencetak gol melalui tendangan bebas. Kedua tim masih terus menekan di lapangan tengah.

Baca:

‎‎ Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, belum ada lagi gol yang tercipta bagi ke dua tim.

‎‎ Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC mampu mengungguli tuan rumah yang diawali oleh situasi sepak pojok.

‎‎ Gol dari Bhayangkara tersebut dicetak oleh aksi bunuh diri Jonathan Bauman di menit ke-55. Lee Yoo-joon yang melakukan variasi sepak pojok bersama Paulo Sergio berhasil menciptakan kemelut tepat di mulut gawang Maung Bandung.

‎‎ M Nathsir yang telah keluar dari sarangnya tak mampu mengantisipasi bola. Bola akhirnya masuk ke gawang yang telah kosong setelah sebelumnya mengenai bagian tubuh Jonathan Bauman.

‎‎ Usai gol pertama, Persib berusaha meningkatkan intensitas serangan. Angin segar mengarah ke Persib usai pemain Bhayangkara, Marinus Manewar, dikartu merah di menit ke-64.

‎‎Sayang, keunggulan pemain tersebut tak mampu dimanfaatkan oleh Maung Bandung hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini, Persib pun menerima kekalahan pertamanya di kandang

(gun/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds