Persib Gelar Munggahan, Sajikan Nasi Tumpeng, Mario Gomez Malah Bilang Ramadhan Latihan Seperti Biasa, Jamnya?

Persib Bandung adakan Munggahan, Selasa (15/05)./Foto: via Rmoljabar

Persib Bandung adakan Munggahan, Selasa (15/05)./Foto: via Rmoljabar


POJOKJABAR.com, PERSIB- Persib Bandung menggelar munggahan (tradisi masyarakat Islam suku Sunda untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan) dengan makan bersama nasi tumpeng di Jalan Kebaktian, Bandung.

Tony Sucipto Kutuk Aksi Teror Bom di Surabaya

Umuh Muchtar menuturkan, tradisi munggahan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan tim yang saat ini sedang berjuang di Liga 1 2018. Hampir seluruh pemain hadir menikmati hidangan yang disediakan manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Kami menggelar acara munggahan ini, selain bersilaturahmi juga sekaligus memanjatkan rasa syukur. Alhamdulillah semua pemain hadir, hanya pelatih dan Fernando Soler yang berhalangan hadir. Mudah-mudahan kami semua diberi yang terbaik. Terlebih untuk keselamatan. Ke depan kami saling membersihkan diri dan mensucikan diri,” ucap Umuh, Selasa (15/05).

Pada kesempatan itu, Umuh pun mengaku ada makanan khas selama bulan puasa yang menjadi menu makanan favoritnya. Sayur kacang merah, ikan asin sepat, dan sambal menjadi makanan yang harus ada saat berbuka puasa.

Laga Persebaya Vs Persib Bandung, Imbas Bom Bunuh Diri di Surabaya, Lihat Perkembangan Informasinya di Sini

“Itu menu makanan yang saya suka setiap bulan puasa, tapi buatan istri saya. Selain itu kolak juga, bisa kolak cengkaleng atau kolak ubi. Semua masakan istri saya. Itu yang membuat rindu di setiap bulan puasa,” tandasnya.

Selama bulan Ramadhan, Persib tetap menjalankan aktivias seperti biasa. Pelatih Mario Gomez hanya mengubah jam latihan agar pemain bisa menyesuaikan dengan ibadah. 

(jar/rmol/pojokjabar) 

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds