Lawan Borneo FC, Mario Gomez Tak Akan Turunkan Dedi Kusnandar?

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak akan menurunkan Dedi Kusnandar saat menjamu Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4).

Menurut Gomez, Dedi masih harus beristirahat meski cedera di kaki kanannya sudah pulih. “Semua pemain dalam kondisi yang bagus. Hanya Dedi yang mengalami cedera dan dia tidak bisa main (melawan Borneo FC),” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/4).

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini mengaku tidak mempermasalahkan kondisi itu. Sebaliknya dia sudah mengantongi pemain yang siap menggantikan Dedi sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Pendiri PSSI, Umuh Muchtar dan Kim Jeffrey Kurniawan Berharap PSSI Lebih Baik

“Kami juga sudah bisa memainkan Victor Igbonefo. Nanti tinggal memilih apakah Victor atau Sabil yang akan akan main,” katanya. Jika benar Victor diturunkan, maka bek naturalisasi asal Nigeria ini akan menjalani Igbonefo Main Dedi Menepi laga pertamanya bersamaPersib di Liga 1 2018.

Selama ini pemilik nomor punggung 32 ini hanya bisa melihat pertandingan Persib di layar kaca atau dibangku penonton karena mengalami cedera di bagian lutut dan engkel kaki kirinya.

Cedera itu didapat saat tampil pada laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar. Namun kini cederanya sudah membaik. Victor Igbinefo juga sudah mengikuti program latihan dengan normal dan mampu menjalankan serangkaian uji coba yang dilakukan Persib Bandung selama ini.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds