Tiga Pemain Muda Persib Dipinjamkan

LATIHAN: Tiga pemain muda Persib Gian Zola, Billy Keraf, dan Puja Abdillah dipinjamkan saat uji coba latihan. Net

LATIHAN: Tiga pemain muda Persib Gian Zola, Billy Keraf, dan Puja Abdillah dipinjamkan saat uji coba latihan. Net


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung kembali berlatih setelah sempat diliburkan usai melawan Arema FC. Sesi latihan digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/4/18) pagi.

Sesi latihan sendiri dibagi dua. Para pemain yang tidak bermain saat melawan Arema dan menjadi pemain pengganti, dimainkan dalam uji coba melawan Maung Anom, klub Liga 3.

Di sisi lain, para pemain utama berlatih terpisah di pinggir lapangan. Kim Kurniawan dan Victor Igbonefo yang masih dalam pemulihan cedera juga terlihat ikut berlatih di pinggir lapangan. Dalam uji coba, Persib meminjamkan tiga pemainnya.

Baca Juga: Supporter Persib Sambut Gembira Kombinasi Striker Asing, Mario Gomez Beri Pujian Seperti Ini

Mereka adalah Gian Zola, Billy Keraf, dan Puja Abdillah. Ketiga bermain bersama Maung Anom. ”Ya kadang saya mainkan dia di sana (tim junior) karena kita pnya 30 pemain. Saya lebih senang pemain seperti Zola atau Puja main disana,” kata pelatih Persib, Mario Gomez di Lapangan Arcamanik, Selasa (17/4).

”Karena saya pikir mereka butuh bermain sepakbola. Itu tidak masalah meski mereka harus bermain sebagai lawan, karena yang penting kita bisa bermain bola,” lanjutnya.

Loading...

loading...

Feeds