Duet Eze-Bauman Mulai Padu, Ini Kata Mario Gomez

Ezechiel Nduoassel dan Jonathan Bauman

Ezechiel Nduoassel dan Jonathan Bauman

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Peserta Liga 1 wajib mewaspadai lini penyerangan Persib Bandung. Duet Ezechiel Nduoassel dan Jonathan Bauman mulai menunjukan tajinya. Keduanya memberikan harapan besar bagi Maung Bandung pada musim ini.

Baik Ezechiel maupun Bauman saling melengkapi satu sama lain. Bahkan Bauman menjadi pelayan yang klop untuk Ezechiel. Itu terbukti dari dua assist pemain asal Argentina itu yang dikonversi Ezechiel menjadi gol.

Eze, sapaan akrab Ezechiel mengawali musim ini dengan moncer. Dari empat laga yang sudah dijalani, pemain asal Chad itu sudah mengoleksi empat gol dan satu assist. Tidak kalah mentereng dengan tandem barunya, Bauman mengoleksi tiga assist dan satu gol.

”Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus,” kata pelatih Persib, Mario Gomez di Lapangan Arcamanik, Selasa (17/4/18).

Gomez mengaku jika masih membutuhkan waktu agar keduanya benar-benar sempurna. Musababnya, Eze dan Bauman baru dipasangkan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Bojan Malisic Batal Kenakan Topeng

”Setiap kali mereka bekerja sama-sama, mereka akan jauh lebih baik lagi, karena merekan akan tau hal berbeda dari masing-masing,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Gomez tidak terlalu berharap banyak pada anak-anak asuhnya itu. Yang penting kata dia harus bekerja keras dalam setiap pertandingan.

”Masih banyak waktu untuk bekerja maksimal. Bukan untuk keduanya saja, tapi untuk pemain lainnya pun sama,” katanya.

Bauman sendiri mengaku nyaman berduet dengan Eze. Menurutnya Eze sosok pemain yang istimewa.

”Ezechiel pemain yang sangat bagus. Saya mulai menemukan chemistry bermain bersamanya. Selain di lapangan dia juga menjadi teman yang baik di luar lapangan,” ujarnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds