Viking Persib Club Sayangkan Kejadian Saat Lawan Arema FC, Pasalnya…

RUSUH - Sejumlah penonton Aremania merangsek masuk ke dalam lapangan di laga Arema FC kontra Persib Bandung (simamaung.com)

RUSUH - Sejumlah penonton Aremania merangsek masuk ke dalam lapangan di laga Arema FC kontra Persib Bandung (simamaung.com)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) menyayangkan kejadian saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04). Menurut mereka, Persib sebagai tamu harusnya dihormati dan dijamu.

Kerusuhan memang terjadi sesaat sebelum laga berakhir di Kanjuruan. Beberapa oknum Aremania memaksa masuk ke lapangan, dan akhirnya pertandingan diberhentikan.

Hal itu nyatanya menimbulkan korban. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, bahkan kepalanya berdarah usai terkena lemparan dari penonton.

Bacaa juga: Roberto Carlos Mario Gomez: Beruntung Ini Hanya Luka Kecil Saja

“Sangat disayangkan ya sampai terjadi hal demikian. Harusnya kan ini pertandingan yang bisa dinikmati. Sebagai tamu, Persib juga wajib dihormati,” bilang pentolan VPC, Yana Umar, saat dihubungi JawaPos.com.

Apalagi, saat laga berlangsung ada beberapa lemparan ke arah pemain Persib. VPC sangat menyayangkan karena hal demikian mencederai sportivitas.

“Walau mungkin ada oknum suporter kami yang di Bandung melempari tapi tak sampai begitu. Kemarin kan beberapa benda di lapangan, sangat disayangkan lah intinya,” tandas dia.

(ies/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds