Sampaikan Permintaan Maaf, Manajemen dan Panpel Siapkan Posko untuk Korban

Media Officer Arema FC Sudarmaji dan Ketua Panpel Abdul Haris saat konferensi pers usai pertandingan, Minggu (15/4)./Foto via Jawapos.com

Media Officer Arema FC Sudarmaji dan Ketua Panpel Abdul Haris saat konferensi pers usai pertandingan, Minggu (15/4)./Foto via Jawapos.com

Cari Aman

POJOKJABAR.COM, PERSIB– Laga antara Arema FC dan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) malam, berakhir dengan kurang baik. Bukan karena hasil imbang yang tersaji dalam laga panas tersebut. Namun karena jatuhnya sejumlah korban dalam kericuhan menjelang pertandingan berakhir.

Pascakericuhan yang dilakukan oleh sejumlah oknum suporter Arema FC tersebut, manajemen dan Panitia Pelaksana (panpel) menyampaikan permintaan maaf. Bahkan, pihak klub akan segera membuka posko bagi para korban dalam kejadian tersebut.

Manajemen Arema FC berulang kali menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Terutama atas jatuhnya banyak korban dalam peristiwa itu.

“Besok (16/4) akan lakukan langkah cepat, buka posko laporan korban Aremania,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada konferensi pers usai pertandingan, Minggu (15/4). “Manajemen serius, respek dengan apa yang menimpa Aremania.”

Baca juga: Wasit Hentikan Pertandingan Arema FC Kontra Persib Bandung Saat Skor Imbang, Menit ke Berapa?

Nantinya, posko tersebut akan dibuka di dua tempat. Yakni di Kantor Arema FC jalan Mayjen Pandjaitan dan di Stadion Kanjuruhan. Di posko tersebut, pihaknya akan menerima laporan dari para korban. Mulai dari laporan kehilangan, hingga luka yang dialami korban.

“Biaya pengobatan (juga) akan dibicarakan di posko. Yang jelas, posko juga menanggapi itu,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memastikan keadaan korban dengan menjenguk para korban yang dilarikan ke Rumah Sakit. Beberapa korban memang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kepanjen dan Rumah Sakit Wava Husada tadi malam. “Besok (hari ini) akan cek satu persatu. Datang ke RS untuk tahu siapa korban,” tutup dia.

(fis/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds