Roberto Carlos Mario Gomez Fokus Strategi Tanding di Kandang Arema FC

Mario Gomez – Pelatih Persib Bandung (simamaung/andi nursalam)

Mario Gomez – Pelatih Persib Bandung (simamaung/andi nursalam)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Sudah sembilan tahun lamanya Persib Bandung tak pernah di kandang Arema FC. Tabu tersebut coba akan dipupus oleh pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada laga yang akan digelar Minggu (15/4) di Stadion Kanjuruhan. Untuk bisa mewujudkannya, pelatih asal Argentina itu pun fokus mengasah strategi yang tepat.

Persib akan melawat ke kandang Arema pada pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4). Bagi Mario Gomez, ini menjadi kesempatan emas untuk memupus tabu tak pernah menang di markas Arema dalam 9 tahun terakhir. Maklum saja, kondisi Singo Edan – julukan Arema, sedang terpuruk usai belum pernah menang dan terpuruk di dasar klasemen.

Sementara itu, Persib baru saja meraih kemenangan pertamanya usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada pekan kedua. Spirit saat menang atas Naga Mekes bakal diusung Mario Gomez ke Kanjuruhan.

Baca juga: Laga Arema FC Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Bakal Seru dan Sengit

Mantan juru racik Johor Darul Takzim itu pun tak merisaukan absennya kapten tim Supardi akibat skorsing empat laga dari Komdis PSSi. Dia memilih fokus mematangkan taktik dan strategi untuk mewujudkan pupus tabu di kandang Arema.

“Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, saya senang karena semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap. Saya pikir semua pemain sudah tak sabar menantikan pertandingan besar melawan Arema,” papar Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Mario Gomez sepertinya sudah membaca kelemahan Arema FC. Dia mengungkapkan akan lebih banyak menyerang dari sektor sayap. Meski tanpa Supardi, Mario Gomez bisa memaksimalkan peran Febri Hariyadi maupun Henhen Herdiana.

“Saya percaya 100 perseb dengan kemampuan semua pemain di tim. Saya ingin pulang membawa sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung,” pungkas Mario Gomez.

(epr/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds