Muhammad Natshir: Clean Sheet Itu Bonus

Muhammad Natshir. (Istimewa)

Muhammad Natshir. (Istimewa)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung M Natshir F Mahbuby mendapat pujian dari jajaran pelatih dan bobotoh Persib. Pasalnya, kiper yang biasa disapa Deden ini berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan atau clean sheet pada laga melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4) lalu.

Nyatanya, Deden tidak pernah menargetkan prestasi tersebut. Bagi kiper usia 24 tahun ini, menjalankan perintah pelatih dalam pertandingan menjadi yang utama, termasuk nanti saat melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (15/4).

Baca Juga: Mario Gomez Waspadai Set Piece Singo Edan

”Deden pribadi, kalau pertandingan nggak pernah menargetkan untuk clean sheet,” kata Deden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (12/4/18).

Deden menilai clean sheet sebagai bonus bagi tim. ”Yang saya pikirkan bisa memberikan yang terbaik buat tim dan kerja keras buat tim. Bikin clean sheet itu bonus buat tim,” jelasnya.

Di sisi lain, Deden yang baru diturunkan pertama kali dalam musim Liga 1 2018 mengaku tidak kesulitan bermain dengan pemain baru. Di akhir pertandingan, lini belakang Persib diisi seluruhnya oleh pemain muda.

”Tak ada kesulitan dan kami berkomunikasi juga lancar sama pemain pemain muda,” katanya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Semprot Disinefektan

Pasar Family Mart Disemprot Disinfektan

Pojokbekasi.com – Penyemprotan disinfektan terlaksana di sejumlah kios-kios pedagang pasar Family Mart, Harapan Indah, Pejuang, Medansatria. Penyemprotan dilakukan saat aktivitas …