Lawan Arema, Bojan Malisic Terancam Absen

ABSEN : Bojan Malisic terancam absen melawan Arema FC hari Minggu mendatang. bojan mengalami cedera di hidugnya usai bertabrakan dengan bek Mitra Kukar. NET

ABSEN : Bojan Malisic terancam absen melawan Arema FC hari Minggu mendatang. bojan mengalami cedera di hidugnya usai bertabrakan dengan bek Mitra Kukar. NET


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, terus dipantau keadaanya pasca mengalami pendarahan dibagian hidungnya. Cederanya diakibatkan berbenturan dengan bek Mitra Kukar Saepulloh Maulana.

Bek asal Serbia itu harus menjalani istirahat dalam beberapa hari kedepan. Dikarenakan harus menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Bojan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian dilakukan CT scan untuk di daerah hidungnya.

Memang pada saat pemeriksaan dipasang tampon (massa silinder yang berfungsi sebagai alat serap) untuk sementara,” jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, seusai sesi latihan Persib yang berlangsung lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4).

Baca Juga: Hidung Pemain Persib Ini Masih Keluarkan Darah, Dokter: Pendarahannya Bukan Hal Biasa

Raffi berharap hidung Bojan sudah tidak mengalami pendarahan lagi. Raffi menambahkan, pemain bernomor punggung 4 itu mengalami deviasi (pergeseran di antara curah yang memisahkan lubang hidung kiri dan kanan).

“Nanti setelah dibuka, akan dilihat apakah deviasi-nya menganggu pernafasan atau tidak. Kalau tidak, tinggal mennunggu penyembuhan. Bisa latihan lagi dalam beberapa hari. Itu pun kalau tidak menganggu pernafasan, tapi kalau mengganggu pernafasan, kami akan lakukan tindakan yang lain,” jelas Raffi.

Kondisi ini membuat bek 33 tahun itu terancam absen pada pertandingan Persib melawan Arema pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4). Tidak menutup kemungkinan Bojan menggunakan pelindung wajah jika harus diturunkan saat pertandingan Persib selanjutnya.

“Kalau pun dipaksakan main, kami akan siapkan topeng pelindung wajah untuk meminimalisasi trauma di bagian hidungnya,” ucap Raffi.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds