Ultah Bobotoh Perib ke-85 Tahun, Ini Harapannya

Logo Persib

Logo Persib

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB- Bobotoh mengucapkan dirgahayu ke-85 tahun untuk salah satu klub terbesar di Indonesia, Persib Bandung pada 14 Maret 2018 ini. Klub besar yang lahir pada 14 Maret 1933 itu menjadi klub kesayangan dan kebanggaan para Bobotoh Persib.
Dalam usianya yang semakin dewasa, para bobotoh mengharapkan adanya peningkatan prestasi. Seperti bobotoh bernama Rizal Dwi Prasetio dan Yana Rodiana yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke 85 untuk klub Maung Bandung.

“Saya ucapkan selamat kepada Persib dari Bobotoh Bandung,” kata Rizal di Bandung, Rabu (14/3).

Dengan besar harapan para Bobotoh kepada Persib Bandung untuk lebih kerja keras meningkatkan kualitas pemain, permainan dan prestasi di musim ini. “Harapannya semoga jadi juara, lebih baik dan berprestasi lagi,” ucapnya.

Bagi para Bobotoh klub besar Indonesia Persib Bandung memiliki pemain yang berkualiatas namun harus diimbangi dengan pengelolaan dari tim manajemen. “Pemain lebih berkualitas dan diharap pihak manajemen lebih baik karena saat ini masih terlihat acak kadut,” ungkapnya.

Harapan yang senada, Bobotoh Yana Rodiana yang mengaku bukan fanatik Persib Bandung namun dirinya ikut melihat perkembangannya. “Sebelumnya saya ucapkan selamat dulu Persib yang ke 85 tahun, dengan harapan buat ultah bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Anay sebutan Yana di Bandung, Rabu (14/3).

Harapannya bukan sekedar untuk pemain Persib Bandung namun juga pihak manajemen hingga sesama Bobotoh. “Untuk bobotohnya harus lebih dewasa apalagi di Satdion harus tertib agar tetap nyaman baik pemain maupun supporternya,” tuturnya.

Baca juga: Sektor Pertahanan Persib Diisi Pemain Anyar, “Status Masih Trial”

Perihal pelatih Mario Gomez sedang mengincar pemain asing, menurut Anay, seharusnya lebih mengedepankan pemain lokal. “Harapanya hadirkan pemain muda karena di Bandung pun banyak. Prioritaskan pemain lokal dibanding asing,” ucapnya.

Demi kemajuan dan kualitas Persib Bandung harus diimbangi dengan kerja keras pihak manajemen. “Pihak manajemen harus patuh sama pelatih, jadi ikutin kemauan pelatih. Jangan pelatih butuh striker dikasihnya bek atau posisi lainnya,” pungkasnya.

(mar/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …