Sektor Pertahanan Persib Diisi Pemain Anyar, “Status Masih Trial”

Moch Al Amin Syukur Fisabillah, pemain anyar yang gabung latihan Persib Bandung (Siti Fatonah/JawaPos.com)

Moch Al Amin Syukur Fisabillah, pemain anyar yang gabung latihan Persib Bandung (Siti Fatonah/JawaPos.com)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Persib Bandung kedatangan pemain anyar di sektor pertahanan. Sang pemain sudah terlihat dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3). Pemain yang mengenakan kostum nomor 3 saat latihan bersama itu bernama Moch Al Amin Syukur Fisabillah.

Bagi Sabillah – panggilan akrabnya, untuk pertama kalinya dia mengikuti sesi latihan bersama klub besar di Indonesia. “Status masih trial, baru kemarin dihubungi oleh pelatih,” ungkap Sabillah usai latihan, Rabu (14/3).

Sabillah sebelumnya pernah memperkuat dua klub Jawa Tengah, Persibat Batang dan Persijap Jepara. Dia datang memang memenuhi undangan Persib yang tengah melakukan seleksi pemain anyar untuk Liga 1 2018. Persib memang sedang butuh tambahan beberapa pemain lagi.

Baca juga: Lagi Nyuci Motor, Seorang Pelajar Jatuh ke Danau Galian Pasir Hingga Tewas, Ditemukan oleh…

“Saya menikmati latihan pertama bersama Persib. Rekan-rekan sangat ramah dan saya sangat nyaman,” imbuhnya.

Kemampuan Sabillah sendiri bakal dilihat dalam pertandingan uji coba Persib melawan Arema FC, Minggu (18/3). “Kemampuan saya di lapangan akan dipantau dalam uji coba lawan arema,” ungkap Sabillah.

Tentunya Sabillah berharap bisa resmi berkostum Maung Bandung – julukan Persib. Menurutnya, bergabung bersama Persib merupakan kebanggaan. “Istilahnya kalau datang ke Bandung suatu tantangan dan kebanggaan sendiri. Jadi kalau nanti diturunkan, pasti siap,” pungkasnya.

Baca juga: Raperda Pemenuhan Hak Disabilitas Digagas DPRD Cimahi, Langkahnya Begini

(mar/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …