Persiapan Liga I 2018, Pelatih Persib Gadang Latihan, Bakal Ada Uji Coba Lawan Arema

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Persib Bandung bakal melakoni laga uji coba melawan Arema FC, Minggu (18/3). Bagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, laga tersebut bukan sekadar uji coba. Ada gengsi yang dipertaruhkan. Berdasar itu, Maung Bandung berlatih serius jelang laga tersebut.

Juru racik asal Argentina itu menjelaskan bahwa latihan intensif dalam beberapa hari terakhir bukan hanya untuk jelang Liga 1 2018. Namun, sekaligus persiapan melawan Singo Edan – julukan Arema. Maklum saja, uji coba nanti untuk mengukur sejauh mana kesiapan Persib untuk tampil di Liga 1 2018.

“Kami latihan bukan hanya untuk persiapan Liga 1 2018 saja. Tapi, ada pertandingan uji coba yang penting dalam waktu dekat yakni melawan Arema. Itu bukan sekadar uji coba,” beber Mario Gomez di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3).

Baca juga: Ultah Bobotoh Perib ke-85 Tahun, Ini Harapannya

“Kami mempersiapkan tim untuk melawan Arema secara sungguh-sungguh. Jadi, bukan hanya persiapan buat Liga 1 saja,” tandasnya.

Mario Gomez tidak menganggap enteng Arema. Maklum saja, Arema dan Persib adalah klub besar di Indonesia dan kerap bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Arema adalah salah satu kekuatan elite di Liga 1. Kami harus mempersiapkan secara serius. Laga melawan Arema penting buat kami,” pungkas eks juru racik Johor Darul Ta’zim tersebut.

Baca juga: Awass, Teriakan Warga Bikin Kaget Penguna Jalan, Penyebabnya Papan Reklame Ambruk

Maka, kata Gomez latihan pada hari ini (14/3) lebih ke menjaga dan posisi bola. “Hari ini untuk menjaga bola dan penempatan posisi bola, karena saya pikir itu penting,” pungkasnya.

Pertandingan uji coba Persib kontra Arema akan digelar pada Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

(mar/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …