Ini Ucapan Bojan Malisic di Hari Ulang Tahun Persib

Bojan Malisic (Persib.co.id)

Bojan Malisic (Persib.co.id)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PERSIB– Sebagai pemain asing yang baru pertama kali merumput bersama Persib Bandung, Bojan Malisic juga tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi klubnya. Persib Bandung memang tengah berulang tahun ke-85 pada 14 Maret ini.

“Selamat ulang tahun Persib, berharap lebih baik lagi di setiap tahunnya,” ucap Mali, panggilan Bojan Malisic di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3).

Mali pun menyadari jika usia Persib sudah cukup tua. Bahkan termasuk klub tertua yang ada di Indonesia. Karena itu, menurut Mali, Persib diibaratkan sebagai simbol sepak bola Indonesia. Karena eksistensi klub yang sudah sangat lama di sepak bola tanah air.

Baca juga: Ulang Tahun Persib, Pelatih Persib Sampaikan Hal Penting Ini

“Persib sebagai klub tua di Indonesia, punya budaya yang sejak dulu terus diturunkan. Ini sebagai simbol di Indonesia,” ujarnya.

Namun demikian, usia Persib Bandung belum seberapa dibanding dua klub Serbia yang pernah dibelanya. Mali pernah membela FK Radnicki 1923 di awal karirnya pada 2002-2007. Radnicki adalah klub asli Serbia yang saat ini sudah berumur 85 tahun.

Usia klub Radnicki belum seberapa dibanding FK Javor Ivanjica. Klub yang pernah dibela Mali pada 2010 itu bahkan sudah berumur 105 tahun.

Baca juga: Persiapan Liga I 2018, Pelatih Persib Gadang Latihan, Bakal Ada Uji Coba Lawan Arema

(mar/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …