Kembali Berlatih, Begini Perjalanan Maung Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, PERSIB– Selama sepekan, Persib Bandung menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Jepara pasca tersingkir di Piala Presiden 2018.

Selain itu, para pemain Maung Bandung pun mendapat jatah libur selama dua hari dan akan kembali berlatih, Selasa (13/2) seperti dilansir radarsukabumi.com.

“Pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez) meliburkan pemain sampai Senin dari Minggu dan mulai latihan Selasa (13/2),” kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Target yang ingin dicapai pelatih selama training camp terpenuhi meski sedikit terganjal faktor cuaca buruk dan sedikit mengganggu latihan. Perkembangan para pemain, terutama punggawa muda sangat memuaskan bahkan hingga mendapat jatah bermain saat laga uji coba menghadapi Persijap Jepara beberapa waktu lalu.

“Di sana hujan gak jadi kendala tetap latihan, sehari kita gak ada gak latihan. Kita manfaatkan benar-benar selama di sana. Alhamdulillah semua baik dan progresnya pasti ada. Pemain muda juga alhamdulillah. Semua berusaha yang terbaik,” jelasnya.

Baca juga: Korsleting Listrik Hanguskan Rumah dan Kontrakan Seharga 200 Juta

Rencananya skuat Maung Bandung bakal kembali menggelar pemusatan latihan. Semarang dan Sleman menjadi salah satu tujuan. Herrie menjelaskan sampai saat ini wacana tersebut belum terealisasi dan pekan ini Febri Hariyadi Cs tetap tetap menggelar latihan di Kota Bandung. “Belum ada rencana keluar kota lagi, kita masih di sini aja dulu. Lihat saja nanti yang pasti pelatih sudah ada program sebelum Liga dimulai,” katanya.

(*/mar/pojokjabar)

loading...

Feeds