Lusa Victor Igbonefo Gabung Persib Bandung

Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Isu batalnya Victor Igbonefo merapat ke Persib Bandung dikarenakan sudah mencapai deal dengan klub Thailand dibantah oleh manajemen Maung Bandung. Mereka memastikan, bahwa pemain naturalisasi tersebut bakal merapat ke Kota Kembang pada pekan ini.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menegaskan bahwa belum ada perubahan terkait kepastian Igbonefo. Dipastikan dia akan langsung bergabung dengan tim di Bandung antara 4 atau 5 Januari mendatang.

“Igbonefo sudah aman, tidak ada perubahan dan mereka akan datang, tidak akan lebih dari pekan ini. Ya, antara 4 atau 5 Januari nanti,” terangnya, saat dihubungi Selasa (2/1/18).

Selain Igbonefo, bek asing Persib Bojan Malisic juga dipastikan telah bergabung dengan tim pada pekan ini. Pemain asal Serbia itu akan diplot mengisi posisi Vladimir Vujovic yang sudah memilih berpisah dengan tim Maung Bandung.

Dengan pernyataan Teddy, maka dipastikan Persib tak perlu bingung lagi untuk mempertahankan kekokohan lini belakang mereka. Apalagi Igbonefo dan Malisic dikenal cukup tangguh dalam menjaga lini pertahanan.

(RBD/pra/dkk/pojokjabar)


loading...

Feeds