Siap-siap! Persib Bakal Hibur Warga Sukabumi, Cek Tanggalnya di Sini

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Persib Bandung U-19 dan sejumlah pemain senior bakal melakukan lawatan ke Kota Sukabumi.

Tim yang diisi para pemain level nasional ini akan beruji tanding melawan tim Perssi Kota Sukabumi di Lapangan Suryakencana pada Sabtu 16 Desember mendatang.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), tim Persib U-19 akan tampil full tim dengan penambahan enam pemain senior Persib lainnya seperti, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiana, Tantan, Ahmad Basith dan Puja Abdillah.

Salah seorang pentolan bobotoh Viking Sukabumi Raya, Husen mengatakan, kehadiran bobotoh Persib sangat ditunggu. Sebab, selain menjadi hiburan warga, pertandingan persahabatan tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali olahraga sepak bola di Kota Sukabumi yang selama ini terlihat vakum.

“Bagi bobotoh atau warga Sukabumi, mari kita penuhi stadion untuk menyaksikan laga persahaban ini,” ujar Husen.

Ia menambahkan, untuk seluruh bobotoh agar menyiapkan kreativitas dan koreografi dalam penyambutan tim kebanggaan Jawa Barat itu. Tidak hanya itu, bobotoh pun diajak untuk tertib dan menjaga kondusifi tas dalam gelaran nantinya.

“Tentunya harus membeli tiket dan men jaga keamanan,” tambah dia.

Adapun untuk pembelian tiket sendiri, bisa dibeli langsung di Stadion Suryakencana. Untuk tribun barat dihargai Rp 25 ribu, sedangkan untuk tribun Timur sebesar Rp 15 ribu dan tribun utara serta selatan Rp 10 ribu.

(radar sukabumi/why)


loading...

Feeds