Pemain Muda Persib Bandung Ini Dapat Banjir Pujian

Henhen Hendriana (foto : Persib.co.id)

Henhen Hendriana (foto : Persib.co.id)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Tidak ada rasa canggung dari pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Padahal malam kemarin merupakan pertandingan debutnya bersama Maung Bandung.

Pemain asli tanah Jawa Barat ini tampil selama 45 menit pada babak pertama saat menghadapi PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat.  Henhen bersama Febri Hariyadi dan Gian Zola diaminkan sebagai tuntutan regulasi turnamen pra-musim.

Berbeda dengan dua nama pemain muda yang juga tampil, Henhen menjalani debut. Febri dan Zola sudah merasakan tampil kala Persib ikut turnamen Piala Jendral Sudirman pada akhir tahun 2015 lalu.

“Semoga penampilan saya tidak mengecewakan. Mudah-mudahan ada lagi kesempatan bermain,” kata pemain kelahiran tahun 95 itu saat ditemui di Mess Persib.

45 menit adalah waktu yang sangat berharga bagi jebolan Diklat Persib ini. Sebab pengalaman dan jam terbang bersama senior merupakan hal sulit untuk didapat oleh pemain sesusianya.

“Kalau kesalahan mungkin ada, dan pelatih lebih mengetahuinya. Saya akan perbaiki itu dan belajar lagi, berlatih lebih keras lagi,” tuturnya.

Sementara itu, seniornya di Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto pun menyanjung penampilan pemain muda yang ada di Persib. Menurutnya pemain muda menunjukan kapasitasnya untuk menghuni skuat yang jadi kebanggan bobotoh. “Pemain muda bagus engga canggung dan langsung in,” ucapnya.

Tidak hanya Jufriyanto yang menyanjungnya. Pelatih Djadjang Nurjaman pun mengapresiasi penampilan pemain mudanya yang turun pada babak pertama.

Menurutnya, para pemain muda itu membuat Djanur merasa puas. “Saya cukup puas dengan debutan. Mereka main dengan penuh percaya diri,” ungkap Djanur. (pra)

 

loading...

Feeds