Nasib Raphael Lima Carioca Akan Ditentukan Hari Ini

Raphael Pereira de Lima Camara

Raphael Pereira de Lima Camara

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Nasib pemain seleksi, Raphael Lima Carioca akan ditentukan hari ini. Pasalnya, pelatih Djadjang Nurjaman ingin mengetahui lebih jauh kemampuan dari pemain 25 tahun itu.

“Ditentukan besok (hari ini, red). Jujur saya tertarik,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Mess Persib, Jumat (3/2/2017).

Menurutnya, rekan Neymar pada saat membela Santos junior itu memperlihatkan penampilan yang cukup memikat dirinya. Sebagai seorang pesepakbola, lanjut Djanur Raphael memiliki skill yang komplit.

“Kaki kiri kanan jalan, speed ada, dia juga mau ngejar bola,” ungkapnya.

Namun, Djanur masih dipusingkan apakah sosok Raphael pas untuk kebutuhan tim atau tidak. “Besok (hari ini) saya meeting, keputusannya besok,” kata Djanur.

Selain Raphael, Persib masih mempunyai dua nama incaran, masing-masing Willie Overtoom dan juga mantan pemain Persipura, Ricardo Silva de Almeida (Ricardinho).

“Termasuk dua nama itu kita putuskan besok,” ucapnya.

Sementara itu, Raphael sendiri belum tau jika nasibnya akan ditentukan hari Sabtu ini. Ia hanya memikirkan bagaimana menampilkan permainan terbaiknya guna memikat hati sang pelatih.

“Saya akan bekerja keras untuk bisa bergabung dengan tim besar ini. Dan saya belum tahu keputusannya kalau besok (hari ini, red),” tuturnya.

Selama dua hari mengikuti seleksi bersama Persib, dirinya sudah merasa senang dengan atmosfer yang dihadirkan botoh. Dimana pada setiap latihan selalu memadati tempat berlatih.

“Saya senang disini, banyak fans, saya terkejut luar biasa,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib masih mencari satu pemain untuk mengisi posisi playmaker. Ada beberapa nama mencuat terkait pemain yang akan mengisi posisi nomor 10 dalam sepakbola itu. (pra)

loading...

Feeds