Nama Willie Overtoom Masih Belum Jelas

Willie Overtoom

Willie Overtoom

“Tapi (punya tendangan bebas mematikan)  tidak menjadi prioritas utama pemain yang saya tarik.  Tapi kalau punya kemampuan itu ya kenapa tidak,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengakui ketertarikan untuk memeakai jasa pemain 30 tahun itu Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku, mendapat informasi tentang Overtoom dari pemainnya, Sergio van Dijk. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan agen Overtoom.

”Saya incar yang di Belanda, dapat masukan dari Sergio, dia berikan Willie Overtoom mudah-mudahan kita lagi bicara sama agennya yang kebetulan sama dengan dia (Sergio),” papar Umuh.

Sekalipun kini Persib sudah memiliki Erick Weeks di posisi playmaker, namun Umuh masih ingin mempertajam lagi skema menyerang skuad Maung Bandung. ”Jadi nanti di sektor depan supaya lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Umuh menuturkan, nantinya tidak menutup kemungkinan Overtoom bisa menjadi alternatif untuk diduetkan langsung bersama Weeks di lini tengah Maung Bandung. Harapannya kedua pemain bisa menjadi mesin gol bagi Persib.

Diungkapkan Umuh, kualitas permainan Overtoom yang dia lihat dari tayangan video, diklaim lebih cemerlang ketimbang Vitor Saba, playmaker asal Brasil yang sebelumnya lolos dari bidikan Persib.

”Kalau lihat di YouTube Willie ini luar biasa, kualitasnya di atas Saba. Playmaker dia nanti bisa bareng-bareng sama Erick untuk cari gol yang banyak,” tandasnya.(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds