Nama Willie Overtoom Masih Belum Jelas

Willie Overtoom

Willie Overtoom

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Nama mantan playmaker tim nasional Kamerun, Willie Overtoom tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan pencinta Persib Bandung. Dirinya digadang-gadang akan berkostum Maung Bandung.

Selama sepekan ini, pemain yang malang melintang di Eredivisie Belanda itu memang menjadi pusat pemberitaan. Hal itu disebabkan ketertarikan dari manajemen untuk menggunakan jasa Overtoom untuk mengarungi kompetisi  Liga  1 (dulu ISL).

Dari penilaian berdasarkan rekaman video, Overtoom punya kemampuan di atas Vitor Saba, pemain asing yang batal bergabung dengan Persib.  Jika sukses mendaratkan Overtoom, Persib akan punya dua playmaker yang bisa saling melapisi setelah sebelumnya Persib merekrut Erick Weeks.

“(Overtoom) belum ada perkembangan yang pasti tapi tetap dalam posisi menunggu,” kata pelatih Persib Djadjang Nurjaman saat ditemui di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Dalam rekaman video, Overtoom tampak piawai mengeksekusi bola mati seperti tendangan sudut dan tendangan penalti. Dia juga punya kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh yang akurat.

Namun dari penampilannya itu, bukan hanya itu saja yang dicari Djadjang. Sebuah keahlian dalam mengkeskui tendangan bebas, kata Djadjang itu merupakan suatu bonus dari pemain yang menjadi incaranya.

loading...

Feeds