Tim Persib Bandung Punya Cukup Waktu Lebih Kompak

Para pemain persib bandung saat berlatih

Para pemain persib bandung saat berlatih

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kurang dari sepekan gelaran turnamen pramusim, Piala Presiden akan berlangsung. Semua kontestan tengah menyiapkan armada, taktik dan strategi untuk mengikuti turnamen tersebut. Salah satunya Persib Bandung.

Saat ini, Persib  tengah berbenah diri sambil menunggu kedatangan pelatih kepala, Djadjang Nurjaman yang sedang mengikuti kursus kepelatihan di Thailand.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar  optimis timnya akan segera kompak disisa waktu menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017. Pemain yang baru bergabung bersama tim minggu ini tidak akan mendapat kesulitan beradaptasi bersama pemain lainnya.

Maung Bandung saat ini kedatangan enam pemain baru, mereka adalah Matshunaga Shohei, Erick Weeks, Imam Arief Fadillah, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir dan Dedi Kusnandar. Mayoritas pemain ini pernah bersama Persib sehingga tidak sulit adaptasi.

“Saya optimis bisa tercapai kekompakan dalam waktu sekitar satu minggu ini,” ucap pemain yang akrab disapa Dado ini.

Tiga kali melakukan ujicoba, Dado mengaku komunikasi sudah terjalin dengan baik. “Tidak terlalu susah memahami satu sama lain,” kata pemain bernomor punggung 11 ini.

Dado menilai, timnya ini tinggal membangun kekompakan di lapangan, sebab persoalan kondisi fisik dan taktik sudah terus digarap oleh jajaran pelatih. Dia percaya, persiapan yang dilakukan bisa memberikan hasil maksimal, dan target awalnya bisa lolos fase grup.

“Fisik terus dibenahi oleh pelatih. Dan kekompakan juga. Sudah tidak terlalu kaku dan mudah-mudahan bisa meraih hasil baik nanti,” ungkapnya. (pra)

loading...

Feeds