Bandung Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Ini Komentar Tony Sucipto

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bandung sudah ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Presiden. Penunjukan itu kali kedua bagi Bandung setelah sebelumnya pada tahun 2015 lalu.

Bermain di Bandung, tidak dipungkiri dapat menguntungkan Maung Bandung. Karena sudah dipastikan Persib selalu mendapatkan dukungan dari bobotoh yang memadati stadion yang dipakai.

Namun dukungan itu, jangan membuat penggawa Persib untuk terlalu percaya diri. Hal itu dikatakan bek Persib Bandung, Tony Sucipto.

“Dukungan dari bobotoh kita jadikan motivasi saja. Jangan sampai dukungan tersebut jadi blunder,” kata Tony, Kamis (26/1/2017).

Pada turnamen pramusim itu, Persib tegabung dalam grup 3 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Dari tiga lawan itu, pemilik nomor punggung 6 ini menilai lawan yang paling berat adalah PSM Makasar. Sebab, Tony melihat PSM tim yang aktif dalam perburuan pemain.

“Kita tidak mengecilkan Persela dan Persiba, semua tentunya berat. Kalau dari segi materi mungkin PSM yang lumayan berat,” tuturnya.

Eks pemain Persija Jakarta ini pun sangat antusias menyambut kick off yang mundur menjadi tanggal 4 Februari. Awalnya, pembukaan akan dilangsungkan pada tanggal 31 Januari.

“Ya ada untungnya, kita bisa bersiap diri lebih lama,” tuturnya. (pra)

 

loading...

Feeds