Rasa Optimis Sang Penjaga Gawang Persib Bandung Ini Memuncak

I Made Wirawan

I Made Wirawan

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Menatap musim 2017,  penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan tidak mengkhawatirkan persaingan yang ada. Dimana Persib mendatangkan kiper anyar, Imam Arief Fadillah.

Penjaga gawang asli Bandung itu didatangkan untuk menggantikan posisi M Ridwan yang memilih hengkang dari Persib. Selain itu, penampilan apik dari M Natshir pun bukan menjadi ancaman bagi kiper asal Bali tersebut.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena semua bersaing sehat di lapangan. Kita kerja keras saja, dan ada pelatih yang menilai,” ucapnya, Rabu (18/1/2017).

Selain itu, belum adanya keputusan terkait regulasi usia maksimun pemain musim 2017, tidak membuat Made berkurang semangatnya untuk berlatih. Made yang kini berusia 35 tahun terbilang cukup produktif untuk seorang penjaga gawang.

Ia masih memiliki hasrat tinggi untuk bermain di kompetisi top Indonesia. Maka dia pun terus berusaha perlihatkan kualitasnya melalui latiah selama ini.

Kiper asal Bali ini tetap akan berjuang dan membuktikan dirinya belum habis, masih layak tampil bersama Maung Bandung untuk musim depan.

Catatan ciamik pun dibukukan Made. Selama tampil pada TSC 2016 pun terbilang apik dengan 10 celana sheet dari 19 laga.

“Banyak kiper di luar (negeri) usia 40 masih dapat tampil baik, saya percaya sepakbola bukan soal usia. Saya akan berjuang dalam latihan, saya belum habis, saya akan menunjukan perfoma saya walau sudah lebih dari 35,” tandasnya. (pra)

loading...

Feeds