Tidak Sesuai Ekpektasi, Pemain Asal Brazil Ini Dicoret Persib Bandung

Alex Willian Costa saat Sedang berlatih bersama tim

Alex Willian Costa saat Sedang berlatih bersama tim

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung memutuskan tidak akan memakai jasa pemain Brazil, Alex Willian Costa. Pemain berposisi playmaker tersebut tidak memenuhi ekpektasi yang diharapkan.

Hal tersebut dilontarkan manajer Persib Umuh Muchtar saat ditemui di Mess Persib, Selasa (17/1/2017). Menurutnya, pencoretan pemain trial itu berdasarkan rembukan dari jajaran pelatih dan dirinya.

“Pertimbangannya, karena pelatih sudah cek di lapangan dan semua  orang bisa lihat pada latihan yang digelar pada Senin lalu,” ucap Umuh.

Alex sendiri baru mengikuti dua kali latihan bersama Persib. Namun apa yang diperlihatkannya tidak menuai ketertarikan dari jajaran pelatih.

Umuh menuturkan, sebelumnya dia menaruh harapan besar pada pemain berusia 28 yahun itu untuk menggantikan posisi Marcos Flores yang tidak diperpanjang kontraknya dengan Persib.

“Memang saya mengharapkan Alex bisa bagus. Tapi kenyataannya tidak begitu menarik. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka pada Alex,” terang Umuh.

Sebagai gantinya, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini sudah mengantungi nama pemain yang menjadi incarannya. Malah, lanjutnya, begitu banyak pemain yang melamar untuk menjadi ppengatur serangan di tim besutan Djadjang Nurjaman itu.

“Penggantinya sudah ada, malah bisa dibilang antri. Tapi kita tidak mau seperti beli kucing dalam karung,”

“Mudah-mudahan penggantinya ini besok (hari ini, red) sudah dating,” ungkapnya.

Disinggung soal  Zulham, Umuh merelakan jika pemain asal Ternate, Maluku Utara itu mau bergabung dengan tim lain. Santer beredar, Zulham diincar oleh tim PSM Makassar.

“Katanya Zulham diminta oleh PSM, silahkan saja, saya tidak akan menahannya. Saya pun bersyukur jika Zulham tetap memilih Persib. Semua ada jodohnya,” pungkas Umuh. (pra)

loading...

Feeds