‎Dua Wajah Baru Lagi di Tim Persib Bandung

Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto Putra

Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto Putra

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Untuk mematuhi regulasi yang dilayangkan PSSI untuk kompetisi 2017, Persib Bandung menambah dua amunisi muda. Masing-masing Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto Putra.

Dua pemain itu merupakan jebolan Diklat Persib. Berarti dengan datangnya dua pemain muda itu, Persib sudah mempunyai lima nama untuk menyesuaikan dengan regulasi.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan dua pemain tersebut akan melakukan trial bersama Maung Bandung.

“Penambahan dua pemain muda itu atas perintah coach Djadjang (Nurjaman). Dua pemain dari Diklat itu untuk melengkapi regulasi,” ujarnya.

Herrie menuturkan, apabila tidak sesuai dengan harapan, dua pemain itu kemungkinan besar akan dipulangkan. “Kalau tidak sesuai kita baru cari pemain lain,” katanya.

Pria yang karib disapa Jose ini pun menuturkan tidak sembarangan memanggil pemain Diklat tersebut. Sebab, lanjutnya, pelatih Djadjang Nurjaman pun sudah melihat kemampuan dua pemain muda tersebut.

Seperti diketahui, Angga Febrianto merupakan seorang striker. Sedangkan Henhen Herdiana sebagai bek sayap.

“Kita koordinasi sama pak Djadjang memang membutuhkannya itu (pemain pada dua posisi itu), dan pak Djadjang pun sudah liat kemampuannya,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds