Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Bukan Rekrutan Terakhir Persib Bandung

Samsul Arif

POJOKJABAR.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan perekrutan mantan pemain Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi dilakukan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan tim. ‚ÄúPerekrutan keduanya seusai kebutuhan tim. Kalau pelatih oke, ya oke,” ungkap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (16/2).

Selain untuk memenuhi kebutuhan tim, Umuh mengatakan alasan merekut dua pemain idola tim rival itu karena kualitas mereka. “Saya sudah bicara, yang mempertimbangkan pelatih dan tidak masalah karena lebih banyak pemain bisa bersaing semua. Jadi saat pertandingan sudah tidak pusing lagi memilih siapa yang akan tampil,” katanya.

Sebelum ke Persib, Purwaka dan Samsul sempat menjadi incaran beberapa tim besar di Indonesia. “Siapa yang tidak tertarik dengan Persib. Lobi juga sudah lama. Apalagi Samsul, kan harusnya sudah bisa dari tahun kemarin, tapi Alhamdulillah jodohnya tahun sekarang,” ucapnya.

Lebih lanjut Umuh memastikan jika perekrutan dua pemain itu bukanlah yang terakhir bagi Persib. “Ada. Tapi kita pelan-pelan, pokoknya kejutan,” katanya. (pra)