Lhoo… Persib Bandung Kehilangan Aron Da Silva ?

Aron Da Silva

POJOKJABAR.com, PERSIB – Persib kehilangan salah satu pemain asingnya, Aron da Silva menjelang turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Aron tak terlihat dalam sesi latihan Persib yang digelar di Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat, kemarin.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku belum mengetahui jelas soal kepergian striker yang baru didatangkannya itu. Namun, ada kabar tiba-tiba saja striker asal Brasil itu memutuskan pergi ke Thailand untuk mendatangi klub asalnya Natkhon Pathom.

“Saya juga tidak tahu, saya baru dapat kabar pagi tadi (kemarin). Saya di SMS Aron katanya istri dia (Aron) tidak suka Aron bermain di sini (Persib). Itu berat sekali,” ungkap Dejan selepas memimpin latihan.


Dejan mengungkapkan, sejauh ini belum menemukan solusi pemain untuk menggantikan Aron. Maka, Dejan kemungkinan akan menurunkan striker yang ada di turnamen Bali Island Cup, Rudiyana atau Yandi Sofyan.‎ “Kita pikir-pikir dulu karena masih ada waktu tiga hari jelang pertandingan. Yang jelas saya tidak khawatir, karena masih ada (pemain) lain,” pungkasnya.(pra)