Wahh… Kiper Persija Jakarta Jadi Pemain Incaran Persib Bandung ?

Andrytany Kiper Persija Jakarta

POJOKJABAR.com, PERSIB – Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menjadi pemain incaran Persib Bandung. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih Dejan Antonic.

Namun bukan hanya Andritany yang jadi incaran pelatih asal Serbia itu. Ternyata masih ada nama lainnya yang menjadi bidikan Dejan.
“Pasti ada dari Persija, tapi tidak hanya dia (Andritany) saja. Ada beberapa penjaga gawang lainnya,” ungkap Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (9/2).

Persib sendiri kini sudah memiliki dua kiper, yakni M Natshir dan I Made Wirawan. Akan tetapi memiliki dua penjaga gawang untuk menyongsong turnamen atau kompetisi ternyata belumlah cukup.

“Kita harus ada minimal tiga. Kita punya dua kiper bagus (I Made dan M Natshir), tapi siapa tahu kartu kuning kartu merah cedera atau sakit,” tuturnya.


Sebelum menentukan siapa penjaga gawang yang akan direkrut, Dejan terlebih dulu akan berkoordinasi dengan pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi.

“Kita ada beberapa, satu sudah oke tapi tergantung siapa yang dipilih dan puji tuhan siapa tahu dapat kiper levelnya sama. Ada beberapa komponen, tapi tergantung pelatih kiper (Anwar Sanusi),” pungkasnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Andritany belum mau berkomentar terkait perpindahannya ke Persib.

“Sampai saat ini saya tidak mau bicara tentang sepak bola dan masa depan saya. Jadi kalau bicara tentang itu, saya tidak punya jawaban,” ungkapnya saat dihubungi. “Saya di rumah aja. Enggak ada kesibukan apa-apa,” tutupnya. (pra)