Inilah Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Bali Island Cup 2016

Para penggawa Persib Bandung melakukan latihan.

POJOKJABAR.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan pertandingan ujicoba melawan Bali United dipastikan digelar. Rencananya pertandingan persahabatan itu akan di gelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). “Ya hari Sabtu kita udah lihat lapangan dan udah oke,” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Lembang, Selasa (9/2/2016).

(Grafis By Nurhidayat)
(Grafis By Nurhidayat)

1. KAMIS, 18 Februari 2016:
Bali United vs Arema Cronus
PSS Sleman vs Persib Bandung

2. MINGGU, 21 Februari 2016:
PSS Sleman vs Arema Cronus
Bali United vs Persib Bandung

3. SELASA, 23 Februari 2016:
Bali United vs PSS Sleman
Persib Bandung vs Arema Cronus


Menurutnya pada laga ujicoba nanti, pelatih asal Serbia ini akan memberikan kesempatan untuk semua pemain yang ada ditim Persib untuk merasakan atmosfir pertandingan.

“Puji tuhan cuma jangan sampai ada yang cedera, tapi menurut saya itu udah oke kita bisa uji coba. Yang oke buat kita, kita harus kasih kesempatan puji tuhan kalau bisa semua pemain,” kata Dejan Antonic .

Dejan Antonic menuturkan sebelum melawan anak asuh Indra Sjafri nanti, Hariono cs tidak akan ada laga ujicoba. “Tidak ada, karena susah cari lapangannya,” Dejan Antonic.

Sementara itu, pelaksanaan turnamen Bali Island Cup akhirnya diputuskan maju menjadi 18-28 Februari di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Perubahan jadwal itu, dipastikan tak akan memengaruhi tim yang ambil bagian.

“Kami ada pertimbangan memajukan jadwal, agar tak terlalu dekat dengan rencana turnamen lain. Ini juga berkaitan dengan TV,” kata Yabes Tanuri, CEO Tim Bali United.

Selain tim tuan rumah, tiga tim lainnya yang dipastikan ambil bagian adalah Arema Cronus, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Dengan fanatisme suporter tiga kesebelasan tersebut, Yabes berharap turnamen yang digelar untuk kali kedua tersebut akan ramai ditonton langsung.

Rencananya, ada stasiun televisi nasional yang menayangkan langsung laga-laga di turnamen itu. Format turnamen tersebut tak berubah, setiap tim akan saling berjumpa dan tim dengan poin terbanyak tampil sebagai jawara. (pra/dkk/jpnn)