Ini Dia Satu Lagi Pemain Baru Persib Bandung

Hermawan saat mengikuti sesi latihan fitnes Persib Bandung, Jumat (5/2/2016).

POJOKJABAR.com, PERSIB -Satu lagi pemain gabung ke dalam skuad Persib Bandung. Adalah Hermawan, yang juga masih mantan penggawa PBR (kini Madura United).

Pemain 32 tahun itu sudah terlihat mengikuti sesi latihan bersama skuad Persib yang dilakukan di Rai Fitnes, di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (5/2/2016).

Hermawan megungkapkan, sebenarnya dirinya sudah cukup lama dihubungi oleh pelatih Dejan Antonic sebelum akhirnya tiba di Bandung.  Atau tepatnya, setelah kontraknya di tim terakhirnya, Arema Cronous tidak diperpanjang.

“Saya semalam (Kamis,4/2) malam tiba di Bandung dari Surabaya dan menginap di mess (Persib),” ungkap Hermawan.


BACA JUGA : Mantap… Persib Bandung Mulai “Mengikat” Para Pemain

Dengan bergabung Hermawan, dirinya bakal bereuni dengan mantan penggawa PBR lainnya yang telah lebih dulu diboyong Dejan. Seperti David Laly, Kim Jefrey, Dias Angga dan Rachmad Hidayat.

“Ya senang bisa kumpul lagi sama coach Dejan dan juga pemain lain yang pernah satu tim saat di PBR dulu,” tutur pemain kelahiran Malang yang bisa menghuni dua posisi ; bek tengah dan kiri tersebut.

Hanya saja, Hermawan mengaku sejauh ini belum ada komunikasi antara dirinya dengan pihak manajemen Persib seputar kontraknya. Dia sendiri  berharap bisa menjadi bagian skuad Persib dibawah kepelatihan Dejan Antonic.

“Untuk kontrak belum ada komunikasi dengan manajemen karena saya di kontak langsung sama coach Dejan. Jadi mungkin nanti. Saya berharap sih bisa gabung,” pungkasnya. (pra)