Lawan Malaysia All Star, Persib Siap Tampil All Out

Preskon Persib Vs Malaysia All Star (Khairizal Maris)

Preskon Persib Vs Malaysia All Star (Khairizal Maris)

POJOKJABAR.com, PERSIB– Persib Bandung akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Malaysia All Star, Sabtu (24/10/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Melawan Malaysia All Star, Persib Bandung siap tampil all out.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herie Setiawan mengatakan Persib siap tampil ciamik untuk mengobati keinginan bobotoh yang tidak bisa datang ke Jakarta pada laga final turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Pertandingan ini untuk bobotoh yang tidak bisa datang ke Jakarta kemarin. Mungkin besok mereka bisa menyaksikan langsung,” ucap Heri, saat jumpa wartawan, Jumat (23/10).

Pada pertandingan nanti, Persib akan turun dengan kekuatan penuh. Hanya saja tidak akan diperkuat oleh bek asingnya Vladimir Vudjovic yang sedang pulang kampung.

Namun, menurutnya itu bukan suatu halangan untuk bisa menerkam tim Malaysia All Star itu. “Kami belum mengetahui kekuatan Malaysia. Tapi kami serius menghadapinya,” tegas pria yang karib disapa Jose itu.

Sementara itu, pelatih tim Malaysia All Star Nick Sham Bin Abdullah mengatakan siap memberikan perlawanan untuk Persib Bandung. Meski tidak diperkuat 10 pemain andalannya yang tengah menjalankan kompetisi di negaranya.

“Kita ada 10 pemain utama tidak dapat datang, tetapi pemain penggantinya akan memberikan persembhan yang terbaik untuk meladeni Persib,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua panpel Jafar Sidik mengatakan pertandingan nanti akan berubah jam kick off. Semula panpel menjadwalkan pukul 19.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, alasan dimajukannya dari jadwal semula karena keesokan harinya, Persib punya kegiatan lain yang tidak kalah sibuk. Atep Cs akan melakukan pawai atas kesuksesannya merebut Piala Presiden. Dan itu membuat pihak keamanan mesti menurunkan personil yang tidak sedikit.

“Kalau tetap diselenggarakan malam hari pihak kemanan pasti lelah, karena harus mengawal pawai besoknya. Bisa dibayangkan Bandung akan macet total karena bobotoh se Jabar turun ke Bandung. Itu alasan dimajukan menjadi pukul 16.00,” ungkapnya.

(pra/dep)

Feeds