Kembalinya Vlado, ‘Si Anak Hilang’

Vladimir Vujovic saat berlaga mengawal pertahanan Persib Bandung.
Setelah tiba pada Kamis (27/8/2015) malam, Vladimir Vujovic (Vlado) langsung mengikuti  uji coba Persib Bandung persiapaan Piala Presiden menghadapi Bareti FC di Lapangan Footbaal Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).
Setelah tiba pada Kamis (27/8/2015) malam, Vladimir Vujovic (Vlado) langsung mengikuti uji coba Persib Bandung persiapaan Piala Presiden menghadapi Bareti FC di Lapangan Footbaal Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

POJOKJABAR.id, BANDUNG – Vladimir Vujovic akhirnya kembali memperkuat Persib Bandung. Apa kata Vlado-sapaan Vladimir- pascakembali bergabung? “Saya senang saat mendapatkan panggilan untuk kembali bermain dalam turnamen, dan saya menerimanya,” ungkap Vlado saat dijumpai selepas uji coba Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Cihideung Kab Bandung Barat, Jumat(28/8/2015).

Vlado pun mengungkapkan alasan mengapa dia kembali ke Persib. Salah satunya karena kesulitannya mendapatkan klub baru. Sebab, mayoritas pentas sepakbola di berbagai negara sudah berlangsung saat ini. “Setelah kontrak diputus sangat sulit mencari klub di Asia karena kebanyakan Liga di negara lain sudah hampir menutup bursa transfer pemain,” terangnya.

Namun, sekalipun sudah lama tidak merumput, Vlado mengaku tetap bisa menjaga performa. Dengan cara ikut berlatih dengan salah satu klub di negara asalnya, Montenegro. “Meskipun tim yang saya lamar tidak memanggil saya, tapi saya tetap tinggal di rumah dan latihan bersama tim yang main di liga Montenegro,” ungkapnya.

Diproyeksikan merumput di Piala Presiden, Vlado pun mengaku antusias. “Sekarang ada tantangan baru untuk menghadapi turnamen (Piala Presiden). Turnamen ini membuat saya tertarik karena waktunya pendek, banyak klub dari ISL (Indonesia Super League) akan bermain. Jadi saya pikir akan sangat bagus,” pungkasnya.


(RadarBandung/pra)