Lawan Sukabumi, Persib tanpa Tiga Pemain Ini

Made Persib

POJOKJABAR.id, BANDUNG-Persib Bandung akan menjalani laga uci coba, kali ini melawan Sukabumi Selection di Stadion Suryakencana Sukabumi, Senin (24/8/2015).

Dalam pertandingan persahabatan ini, dikabarkan Sukabumi Selection akan diperkuat oleh beberapa pemain profesional yang bermain di Liga Indonesia.

Maung Bandung bertolak tanpa 3 pemain, yaitu I Made Wirawan, Ilija Spasojevic dan Supardi Nasir. Ketiga pemain ini tak bisa memperkuat Maung Bandung di laga uji coba ke lima ini dengan alasan yang berbeda.


“I Made saudaranya ada yang meninggal, Spaso lagi ngurus Kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas, red), Supardi ditinggal soalnya istrinya lagi di rumah sakit, selebihnya ikut semua,” beber Djadjang Nurdjaman saat ditemui jelang pemberangkatan tim.

Uji coba kali ini dikatakan Janur bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak dimainkan di pertandingan sebelumnya. Diprediksi starting line up nanti bakal berbeda dari partai uji coba sebelumnya dan Janur bakal melakukan rotasi pemain.

“Pasti memberi kesempatan buat pemain yang kemarin (laga melawan PSGC Ciamis) enggak turun,” singkatnya.

Berikut pemain yang diboyong ke Sukabumi :
1. Shahar Ginanjar
2. Muhammad Natshir
3. Ahmad Jufriyanto
4. Abdul Rahman
5. Tony Sucipto
6. Dias Angga Putra
7. Jajang Sukmara
8. Taufiq
9. Hariono
10. Dedi Kusnandar
11. Atep
12. Muhammad Ridwan
13. M Agung Pribadi
14. Firman Utina
15. Tantan
16. Zulham Zamrun
17. Yandi Sofyan, dan
18. Rudiyana.

(simamaung/dep)