Persib Harus Serius Hadapi Piala Presiden

persib bandung
Umuh Muchtar
Umuh Muhtar
Umuh Muhtar

POJOKJABAR.id, BANDUNG-Akhir bulan ini Persib Bandung akan mengikuti turnamen Piala Presiden. Persib tergabung di Grup A bersama Persebaya, Martapura, dan Persiba.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengharapkan timnya tetap serius mempersiapkan turnamen Piala Presiden mendatang. Umuh mengatakan, keseriusan harus seperti saat tim mempersiapkannya untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Persiapan tim kita siapkan seperti mau menghadapi ISL saja, serius semuanya,” kata Umuh.

Tidak hanya tim, pihak manajemen pun menurutnya ingin mendukung keseriusan untuk lebih memantapkan tim. Salah satu usaha yang akan dilakukan adalah mendatangkan kembali Makan Konate dari Mali. Bahkan, wacana penambahan pemain mulai digencarkan untuk lebih memperkokoh tim.


Tentang Vladimir Vujovic, menurutnya, masih dipertimbangkan. Akan tetapi, jika bek asal Montenegro siap bergabung kembali, tidak menutup kemungkinan pihaknya pun akan segera memanggil kembali ke Persib.

“Tapi pembenahan lini belakang juga yang harus lebih kokoh lagi. Kita menunggu dan mencari juga di belakang karena masih rapuh. Pemain baru masih mencari. Saya sudah menyuruh pelatih untuk segera mencari pemain belakang,” ucapnya.(persib/dep)