Djanur Pastikan Persib Bertolak ke Sukabumi

Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman

POJOKJABAR.id, SUKABUMI -TimPersib Bandung dipastikan Bakal mendarat ti Kota Sukabumi pada 24 Agustus mendatang. Kedatangan tim berjuluk Maung Bandung ini dalam rangka uji coba sebelum mengarungi piala Presiden yang akan di gelar pada September mendatang. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman membenarkan rencanana timnya untuk bertolak ke Kota Mochi tersebut.

“Kita ada uji coba tanggal 19 (Agustus) lawan PSGC. Lalu tanggal 24 (Agustus) lawan Sukabumi. Harusnya tiga kali uji coba. Satu lagi kita masih mencari. Mudah mudahan dapat,”kata Djanur sapaan karib Djajang Nurdjaman ini.

Ia berharap laga uji coba di akhir Agustus ini bisa menignkatkan performa terbaik anak asuhnya, sehingga saat pertandingan di mulai tidak ada kendala yang di hadapi.

Sementara itu, Manajer Tovo Sukabumi, Ivan Rusvansyah yang didampingi wakil panitia pertandingan, Ayi Ginanjar mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mengurusi berbagai ijin. Mulai dari ijin lapangan, keamanan hingga beberapa persyaratan lainnya.


“Saat ini ijin sedang kita urus,” katanya.

Ivan menambahkan, setelah pihaknya melakuakn koordinasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi, direncanakan tim Persib akan disambut di Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi di aula pertemuan Balai Kota Sukabumi.

“ Saya berharap tidak ada kendala yang menghabat kegiatan akbar ini,” pungkasnya. (why/dep)