Ulang Tahun, Ini Doa dan Mimpi Atep

Atep Persib

Atep

POJOKSATU.id, BANDUNG – Gelandang sayap Persib Bandung Atep, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Jumat (5/6/2015). Di hari ulang tahunnya, Atep berdoa dan bermimpi agar konflik Kemenpora dan PSSI segera berakhir demi kepentingan sepakbola nasional.

“Semoga konflik Kemenpora dan PSSI secepatnya berakhir. Saya juga berdoa agar Persib dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan permasalahan sepakbola ini cepat selesai dan liga kembali bergulir,” harap Atep.

Atep kecewa karena saat ini dirinya tidak bisa lagi bermain di PSSI akibat sanksi yang dijatuhkan FIFA. Selain itu, liga juga belum bisa bergulir, sehingga semua pemain menganggur. Sebagiannya lagi memilih menjadi pemain bayaran antar kampung (tarkam).

“Sedih juga rasanya. Harapan saya semua pihak terkait dapat duduk satu meja dan menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin,” imbuh pemain asal Cianjur ini.

Pemain bernomor punggung 7 ini pun berharap karier, kesehatannya lebih baik dibanding tahun lalu. Ia mengaku, perayaan kecil didapatnya dari keluarga, istri dan putrinya.

“Kejutan dapat dari keluarga. Saya juga berharap keluarga selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan,” pungkas Atep.

(persib/one)

Feeds