PSB Bogor Kalah, Bareti FC Tantang Persib U-21 di Final

Budiman

Budiman

POJOKSATU.id, BANDUNG – Bareti FC Ciater Subang berhasil mengalahkan PSB Bogor melalui adu penalti dengan dengan skor  hasil 2-1 (0-0) di Stadion Persikas, Subang, Jumat (5/6/2015). Hasil tersebut membawa Bareti FC Ciater Subang menantang Persib Bandung U-21 di partai final Piala Bupati Subang 2015, Sabtu (6/6/2015) sore.

Pertandingan antara Bareti FC dengan PSB Bogor berlangsung panas. Kedua tim saling menyerang sejak awal babak pertama. Namun, tak satu pun gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Kedua tim akhirnya adu penalti. Sebanyak 10 penendang penalti masing-masing lima dari setiap tim, namun hanya tiga orang yang berhasil mencetak gol.

Penendang dari Bareti FC yang mencetak gol adalah Rama dan Ari Ridwana. Sedangan penendang dari PSB Bogor yang mencetak gol adalah Idang Novriza. Sisa penendang lainnya gagal.

Pelatih Persib U-21 Budiman mengaku siap menghadapi kembali Bareti. Tim asal Ciater ini adalah tim pertama yang dihadapi Maung Ngora pada fase Grup B.

Diakuinya, sebelum muncul nama Bareti pun, dia sudah menekankan sama anak asuhnya selalu siap menghadapi siapapun, baik Bareti ataupun PSB Bogor.

“Bareti kemarin lebih mengandalkan kekuatan. Kita bisa mengimbangi mereka, untuk final pun tentu kita tetap siap kembali menghadapi mereka. Yang pasti kita akan tampil maksimal menghadapi mereka,” pungkas Budiman.

(persib.co.id/one)

Feeds