Persib U-21 Melaju ke Final, Ini Harapan Rudiyana

Rudiyana Persib

Rudiyana

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib U-21 melaju ke final Piala Bupati Subang 2015 setelah sukses mengalahkan Persikas Subang di Stadion Persikas, Jumat (5/6/2015) sore. Persib U-21 menang melalui adu penalti yang berakhir dengan skor 6-5.

Pemain depan Persib Rudiyana menyampaikan selamat kepada Persib U-21 yang telah lolos ke final. Ia berharap tim juniornya itu bisa menjadi juara.

Pemain bernomor punggung 17 ini mengaku sengaja datang untuk menyaksikan langsung laga Persib U-21, Jumat (5/6/2016). Rudiyana pun cukup terhibur dengan permainan yang ditampilakn anak asuh Budiman. Bahkan, ia sangat bangga juniornya bisa menang lawan tim yang levelnya di atas Maung Ngora.

“Kebetulan teman juga main dari tim PSB Bogor. Jadi sekalian nonton Persib U-21, permainan imbang, cukup menarik. Jadi tidak nyesel juga datang sengaja ke sini,” kata Rudi usai pertandingan.

Rudiyana berharap Persib U-21 bisa membawa piala ke Bandung, hari ini, Sabtu (6/6/2015). Piala tersebut akan menjadi obat di tengah kisruh sepakbola saat ini.

(persib/one)

Feeds