Kalah dari Kitchee SC , Persib Libur

 Pemain Persib Bandung, Makan Konate mengaku bingung mau kemana setelah diliburkan pasca kalah dari Kitcheen SC Rabu (27/5) lalu

Pemain Persib Bandung, Makan Konate mengaku bingung mau kemana setelah diliburkan pasca kalah dari Kitcheen SC Rabu (27/5) lalu

POJOKSATU.id, BANDUNG – Usai kalah   dari Kitchee SC 0-2 pada laga 16 besar AFC Cup  Rabu (27/5) lalu, tim Persib Bandung diliburkan. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan tim Persib diliburkan sampai menunggu keputusan kekisruhan sepak bola ditanah air selesai.

“Sementara ini sambil menunggu kekisruhan PSSI sama Menpora jadi tim kami liburkan dulu 10 atau 12 hari tapi komunikasi terus berjalan,”kata Umuh.

Umuh melanjutkan, kalaupun pada pertandingan kemarin Persib dapat memenangkan pertandingan tetap saja akan diliburkan, karena jarak pertandingan diajang kompetisi level dua se Asia tersebut cukup lama. Jika Persib lolos, pertandingan babak delapan besar akan berlangsung pada bulan Agustus. Jadi tetap saja ada jeda waktu yang lama sebelum melakoni pertandingan.

“Kalau pun hari ini kita menang tim tetep akan diliburkan karena babak 8 besar bergulir lagi di bulan Agustus,” tuturnya.

Meski diliburkan, manajer yang akrab disapa Pak Haji tersebut menegaskan tidak akan ada pencoretan pemain di tim Persib Bandung.

“Kita tidak dibubarkan tapi tetep berkomunikasi terus tidak ada yang dilepas kita tetep dalam keadaan utuh,” kata Pak Haji.

Sementara itu, pemain Persib Bandung, Konate Makan mengaku belum tahu akan kemana pasca diliburkannya Persib setelah kalah dari Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015. Persib kini tidak memiliki ajang mengasah kemampuan. Konate juga masih bimbang dengan masa depannya bersama Maung Bandung, yang memang belum memutuskan agenda berikutnya.

“Setelah pertandingan ini kita lihat dulu PT Liga, saya berharap segera menggelar pertandingan, karena ini menyangkut masa depan saya juga, berlatih juga saya belum tahu,” pungkas Konate. (pra)

Feeds