Sudah ‘Gatal’ Ingin Berkompetisi

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKSATU.id, BANDUNG– PT Liga Indonesia akan menggelar turnamen pra-musim yang rencananya akan berlangsung 26 Mei. PT Liga pun telah membagi 18 tim ke dalam tiga grup. Setiap grup berisi enam tim dengan format home-away. Persib sendiri berada satu grup di grup C dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya dan Gresik United.

Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku, tidak sabar untuk segera berkiprah di kompetisi yang digelar karena dihentikannya QNB 2015 oleh PSSI dengan alasan force majure tersebut. Alasannya, striker asal Montenegro tersebut baru bermain dua kali di kompetisi QNB 2015 sebelum kompetisi dihentikan PSSI. “Saya gak sabar main lagi (kompetisi resmi). Saya sudah gatal,” ungkapnya, kemarin (19/5).

Pemain yang dikontrak Persib Bandung pada akhir Maret lalu ini mengaku senang dengan akan digulirkannya turnamen tersebut dikarenakan dirinya tidak akan berdiam diri lagi melihat rekan-rekannya bertanding. Seperti diketahui, pemain bernomor punggung
87 ini belum dapat merumput bersama Persib di ajang AFC Cup karena masalah administrasi. “Bagus untuk saya. Saya sangat senang.
Situasi ini (penghentian QNB 2015) tidak sempurna buat saya karena cuma bisa nonton di tribun (penonton) kalau tim (Persib) main,”
pungkasnya. (pra)

Feeds