Lawan Sepadan

Atep Persib

POJOKSATU.id, BANDUNG – Atep menilai laga persahabatan Persib Bandung menjamu wakil Malaysia Selangor FC, baik untuk persiapan menghadapi babak 16 besar AFC Cup 2015 menghadapi wakil Hongkong, Kitchee SC. Menurutnya, Selangor FC akan menjadi lawan sepadan untuk menjaga mental bertanding tim, sebab Selangor merupakan tim yang punya nama di Malaysia. Bahkan dihuni sederet nama pemain bintang, salah satunya Andiek Vermansyah.

“Mereka bisa dikatakan tim selevel dengan lawan-lawan kita di Piala AFC. Jadi kondisi mental bertanding kita juga terjaga,” ungkap Atep, kemarin (19/5). Seperti diketahui, Persib rencananya menjamu Selangor FC dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (22/5).

Sedangkan di babak 16 besar AFC Cup, itu akan menghadapi wakil dari Hongkong Kitchee SC, juga di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Mei. Kemenangan dari laga itu menjadi harga mati bagi Persib, demi lolos ke babak berikutnya. “Setelah uji coba dengan Bali United, lalu ada melawan Selangor, saya kira bagus. Ini bagus buat kita untuk persiapan menghadapi babak 16 besar, jadi kondisi kita terjaga atmosfer pertandingan,” pungkasnya. (pra)

Feeds