Pemdes Sampalan Realisasikan Dana Desa untuk Honor Guru PAUD

Pemerintah Desa Sampalan Realisasikan Dana Desa
Pemerintah Desa Sampalan Realisasikan Dana Desa

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Pemerintah Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Realisasikan Dana Desa (DD) Tahap III Tahun 2022, untuk insentif Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di wilayahnya.


Insentif bagi Guru PAUD ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sampalan, Jamaludin. Ia menyampaikan, bahwa pemberian insentif ini diberikan kepada 13 orang Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) rutin setiap dari Dana Desa.

“Walaupun dalam nominal uang bisa dikatakan kecil, namun ini memberikan bukti bahwa Pemdes setempat sangat memperhatikan terhadap nasib Guru PAUD,” ucap Jamaludin menyampaikan kepada PojokJabar di Kantor Desa Sampalan, Selasa, (08/11/2022).

Masih dikatakan Jamal, semoga insentif yang diberikan ini bisa memicu dan menjadi pendorong supaya guru PAUD ini lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada anak-anak usia dini.


“Yang dalam hal ini, Guru PAUD belum mendapatkan alokasi gaji secara khusus dari pemerintah, atas nama Pemdes Sampalan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada guru PAUD yang sudah mendedikasikan dirinya untuk mengajar anak-anak PAUD demi kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya. (Yusup/Pojokjabar)