Kepala UPTD Enggan Komentari Tumpukan Sampah di Pasar Rengasdengklok

Tumpukan Sampah di Pasar Rengasdengklok
Tumpukan Sampah di Pasar Rengasdengklok. (Yusup/Pojokjabar)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Terkait tumpukan sampah di Pasar lama Rengasdengklok sudah 4 hari belum diangkut atau dibersihkan, Kepala UPTD Kebersihan Wilayah II DLHK Rengasdengklok mengaku enggan berkomentar dan mengaku bekerja sesuai Perintah Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang.


Iki M. Nagari, Kepala UPTD Kebersihan Wilayah II DLHK Rengasdengklok saat dimintai ketemu untuk menjelaskan terkait tumpukan sampah di pasar lama Rengasdengklok yang sudah 4 hari belum diangkut atau dibersihkan oleh para petugas kebersihan menyampaikan kepada PojokJabar melalui pesan WhattApp dengan mengatakan, “Walaikumsalam, mangga langsung temui bertemu kadis ya pak, kami atas perintah pimpinan, kami hanya atas perintah,” tulis pesan Iki M. Nagari melalui Pesan via WhatsApp, Minggu (06/11/2022).

Kemudian, saat dipertanyakan oleh Pojokjabar terkait perintah dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kesehatan (DLHK) itu seperti apa, ia sama sekali tidak mau memberikan jawaban alias bungkam.

“Mangga ditaros lagi ke pimpinan maksud dan tujuannya ke beliau langsung yakni kepala dinas ya. betul apa yang ada diberita tersebut tadi pagi mulai angkut sudah yang median komp shelbi, no comment,” ujarnya.


Lebih lanjut, Iki M. Nagari juga mengungkapkan UPTD Kebersihan Wilayah II DLHK Rengasdengklok bekerja sesuai apa yang diperintahkan oleh pimpinannya, yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang.

“UPTD Wil II bekerja atas perintah Pimpinan, kalo sengaja gak mungkin. bgitu ya kang, mangga ditaros ke kadis ya, no comment,” pungkasnya. (Yusup/Pojokjabar)